Ratu Evelien's Blog

THE MOST INNOVATIVE THINGS IN THE WORLD FOR ME

Posted on: October 18, 2009

Howdy bloops X)

Now I will tell you about one of innovative thing in the world that make my life easier.hehehehe

That incredible thing iiiiisss….

FRESH LOOK SOFTLENSE

 

fresh look softlense

fresh look softlense

 

 

Kenapa saya bilang mascara ini innovative, karena…

Since elementary school, saya harus pake kacamata sampe SMP. Saya didiagnosis terkena penyakit rabun jauh atau minus. Jadi saya terpaksa harus pake kacamata yang bikin muka saya smakin terlihat nerd. Apalagi kalo makan mie rebus, kacamata saya suka berembun. Belom lagi kalo ujan, soalnya kebetulan kacamata saya tidak dilengkapi dengan wiper yang bisa bkin aer2 ujan menyingkir. Akhirnya, saya mulai desperate karna ga bisa ngelepasin kacamata gr2 minusnya kegedean, sekitar 6 kalo ga salah waktu itu. Sampai suatu hariiiii….saya dalam perjalanan ke Bali menggunakan mobil bersama keluarga, dan tiba-tiba…*preekkk*. Kacamata saya pecah diduduki oleh salah seorang kakak saya. Saya kontan menangis seketika, soalnbya bingung mau ngeliat susah, padahal saya lagi di perjalanan untuk liburan. Akhirnya ibu saya berinisiatif untuk mampir di salah satu mall di Surabaya dan pergi ke toko optik. Namun sayang sekali, untuk minus sebesar saya, saya tidak dpt memesan kacamata dalam waktu cepat. Lalu tiba2 mba2 di optik tersebut menyarankan saya untu menggunakan sotlense. Dan saya pun bingung dan ketakutan karna sy erupakan anak yang jorok dan tidak rapih. Saya takut mata saya terkena iritasi dan sebagainya. Namun dikarenakan saya terpaksa dan tidak ada pilihan lain, saya pun bersedia menggunakan softlense sampai keterusan hingga sekarang.

Tragedi kacamata pecah ini ternya malah membawa keberuntungan bagi saya. Saya mulai menggunakan softlense berwarna-warni dan tidak perlu khawatir jika akan makan mie rebus. Selain itu, cara menggunakannya pun praktis. Sejak menggunakan softlense, saya meninggalkan gaya nerdie saya. Saya pun menjadi tampil lebih percaya diri.*AHEYYY*

Menurut saya, softlense adalah the most innovative thing in the world. Hehehehe. Coba kalo ngga ada softlense, mungkin saya aka kerepotan karna minus mata saya ckup besar sekarang, kurang lebih minus 10. 

Ckup sekian post hari ini, have a nice weekend bloops.

*toodles!

Leave a Reply

My Archives :)

My Tweety

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

